oleh

Antisipasi Kejahatan Terhadap Warga Yang Berolah Raga, Polsek Mampang Prapatan Siagakan Anggotanya Untuk Pengamanan

Jakarta, Kicaunews.com – Guna mengantisipasi maraknya kejahatan terhadap warga yang melaksanakan olahraga pagi, Kepolisian Sektor Mampang Prapatan menyiagakan personilnya pada titik – titik lokasi pada jalur perlintasan warga yang berolahraga disekitar wilayah Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, Minggu ( 15/11/2020 ) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan himbauan secara dialogis kepada warga agar selalu patuh dan melaksanakan protokol Kesehatan dalam aktifitasnya guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH melalui Kasie Humas AIPDA Idris menyampaikan harapannya kepada masyarakat yang akan berolahraga khususnya bersepeda untuk lebih waspada dan hati – hati terhadap tindak kejahatan jalanan yang sewaktu – waktu bisa saja terjadi.

” Untuk menghindari criminal street atau tindak kejahatan jalanan diharapkan untuk tidak membawa barang – barang berharga dalam berolahraga, dan khususu untuk yang berolahraga sepeda agar menghindari melintas jalanan yang sepi ” harap Kapolsek

Lebih lanjut, Yuri Androvo yang merupakan salah satu warga Mampang Prapatan berterima kasih dan mengapresiasi kinerja personil Polri dilapangan yang melaksanakan pengamanan karena mereka merasa lebih aman dan nyaman saat berolahraga. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru