oleh

Antisipasi Gesekan Warga, Unit Reskrim Polsek Tebet Strong Point di Rel Stasiun Manggarai

Jakarta, Kicaunews.com – Antisipasi akan Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) disekitar wilayah hukumnya, Unit Reskrim Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Agus Herwahyu Adi, SH, MH bersama unsur Tiga Pilar dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Tebet lakukan pemantauan dan strong point di rel kereta perbatasan Manggarai dengan Menteng Tenggulun, untuk antisipasi gesekan warga, Minggu ( 15/11/2020 ) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, S.H, M.H memberikan atensi kepada anggota Polsek agar tetap lakukan pemantauan dan lakukan pembinaan serta himbauan kepada warga Manggarai agar tidak tawuran di rel kereta karena merugikan semua pihak terutama masyarakat pengguna Commuter Line.

” Mari bersama – sama kita jaga silahturrahim dan kerukunan antar sesama agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, nyaman, dan kondusif ” harapnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Selatan melalui Kapolsek Tebet menyampaikan dengan tegas bahwa pihak Kepolisian akan menindak dengan tegas kepada siapapun yang melakukan perbuatan yang bersifat Guantibmas seperti tawuran, dan sebagainya sesuai dengan Undang – Undang yang berlaku.

” Kami tidak akan segan – segan menindak dengan tegas kepada siapapun pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat ” tutupnya dengan tegas (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru