oleh

Anggota DPRD Jawa Tengah David Ishaq Aryadi Kembali Gelar Reses di kecamatan Karang Pucung Cilacap

Cilacap, Kicaunews.com – Acara Reses anggota DPRD Jawa Tengah komisi B dari Partai Gerindra David Ishaq Aryadi SE MM untuk kecamatan Karang Pucung di Desa Ciporos dan Desa Pangawaren. Senin (16/11/2020). Acara reses ada dua tempat, yang pertama di gedung Aula Desa Ciporos dan di Pendopo depan Kantor Desa Pangawaren.

Acara Reses di Gedung Aula Ciporos selain di hadiri Anggota Dewan Propinsi David Ishaq Aryadi SE MM juga di hadiri oleh Sekcam Karang Pucung Dra Ismitianingsih, Anggota Polsek Karang Pucung Aiptu Umarsono dan Bripka Masruchan dan dan Koramil Karang Pucung Serda Hari Suwargi, Korwil Bidik Tarjuki, Kepala Desa Ciporos Mulyanto, Ketua BPD Rasto, Sekertaris DPC Gerindra Cilacap Achmad Maryo, Bendahara DPC Gerindra Cilacap Agus Sutrisno, Pengurus PAC dan Ranting Gerindra, Ketua RW, Ketua RT, Team Novita Center, serta warga masyarakat.

Untuk memberikan apresiasi dan penyemangat David Ishaq Aryadi SE MM pada warga Desa Ciporos memberikan hadiah hand phone bagi yang dapat menjawab pertanyaan yang di berikan. Dan sebagai penghargaan David Ishaq Aryadi SE MM memberikan satu unit sepeda motor untuk ketua BPD Ciporos Rasto.

Untuk acara Reses di Desa Pangawaren juga di hadiri oleh Sekcam Karang Pucung Dra Ismiatianingsih, perwakilan dari Polsek Aiptu Umarsono, Bripka Masruchan dan Koramil Karang Pucung, Kepala Desa Pangawaren Suhud, pengurus Gerindra dari DPC, PAC dan Ranting, serta para undangan yang hadir.

Dalam acara Reses di Pangawaren juga membagikan hand phone untuk peserta yang dapat menjawab pertanyaan yang di berikan sebagai penghargaan.

Dalam Sambutanya David Ishaq Aryadi SE MM menjelaskan tentang fungsi reses yang merupakan salah satu kewajiban anggota Dewan untuk mendengar aspirasi masyarakat.

Baca juga :  Kabid Humas Polda Jabar : Polrestabes Bandung Launching Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya Di Kec. Andir

David Ishaq Aryadi SE MM juga menyampaikan anjuran yang di sampaikan Gubernur Jawa Tengah Ir Ganjar Pranowo untuk selalu menerapkan aturan protokol Kesehatan seperti kebiasaan untuk Cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan tidak lupa untuk selalu menggunakan masker.

Selain itu Team Novita center mewakili anggota DPR RI dari partai Gerindra Hj Novita Wijayanti SE MM juga memberikan Bantuan beras untuk warga yang mengikuti acara reses. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru