oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Jawa Tengah David Ishaq Aryadi Gelar Reses

Cilacap, Kicaunews.com – Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Jeruklegi kabupaten Cilacap anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Partai Gerindra David Ishaq Aryadi SE MM mengadakan Reses di Desa Karang Kemiri kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. Minggu (15/11/2020)

Acara kegiatan Reses mengikuti aturan protokol kesehatan dengan cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan seluruh yang hadir menggunakan masker.

Acara di hadiri oleh Kepala Desa Karang Kemiri Kuswadi, anggota DPRD Cilacap Purwati SPd, Pengurus DPC Gerindra Cilacap, pengurus PAC Gerindra Jeruk legi, pengurus Ranting Gerindra se kecamatan Jeruk legi, ibu-ibu PIRA, team Novita Center, serta tamu undangan.

Sambutan pertama Kepala Desa Karang Kemiri Kuswadi yang mengucapkan selamat datang pada anggota Dewan Propinsi yang mengadakan Reses di Desa Karang Kemiri.

Dalam sambutanya Anggota DPRD Propinsi David Ishaq Aryadi SE MM menyampaikan anjuran Gubernur Jawa Tengah agar masyarakat tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid 19.

Anggota DPRD dari Partai Gerindra David Ishaq Aryadi SE MM juga menyampaikan bahwa beberapa titik telah di berikan bantuan dari aspirasi anggota Dewan propinsi Propinsi melalui pengajuan dewan dari partai Gerindra ke Wilayah kecamatan Jeruk legi dan untuk Desa Karang Kemiri bantuan turun di tiga titik.

Untuk memberikan apresiasi terhadap para pengurus ranting dan PAC di kecamatan Jeruk legi David Ishak memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab pertanyaan yang di berikan berupa hand phone.

Di saat memberikan pertanyaan Sekertaris DPC Gerindra Cilacap Ahmad Sumaryo juga memberikan masukan agar para pengurus ranting bisa berkordinasi dengan Kepala Desa agar apa yang nanti pembangunan yang masih di butuhkan di Desa masing masing bisa di ajukan untuk di sampaikan kepada anggota dewan dengan pengajuan yang di tandatangani kepala Desa.

Baca juga :  Anggota Polsek Sindang Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan(AKB)

Untuk grup Karawitan dari ibu ibu PIRA dengan ketua Purwati S.Pd juga mendapat bantuan pembinaan yang nantinya bisa menjadi penyemangat dalam kegiatan kesenian karawitan di Desa Karang Kemiri.

Dari team Novita Center yang di wakili oleh Suci, Diana, Ari dan rekan rekan juga memberikan bantuan beras untuk di berikan pada warga karang kemiri yang hadir dalam acara reses anggota DPRD propinsi Jawa Tengah David Ishaq Aryadi SE MM di Desa Karang Kemiri. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru