oleh

Sebanyak 20 Orang Pengguna Jalan Terjaring Ops Yustisi Oleh Jajaran Polsek Kandanghaur

Indramayukicaunews.com Sebanyak 20 orang pengguna jalan terjaring Ops Yustisi Razia maker di jalan raya pantura Kandanghaur, Kecamatan Kandanghaur, kabupaten Indramayu. Minggu, (15/11/2020).

“Kegiatan operasi yustisi ini rutin kami gelar dalam rangka menekan dan mencegah penularan virus Covid-19 di wilkum Polsek Kandanghaur Polres Indramayu,” ujar Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Dikatakannya, bahwa sasaran operasi Yustisi kali ini para pengguna jalan. Baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan,” terangnya.

Upaya ini dilakukan akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah. Jelasnya.

“Kegiatan Ops Yustisi ini akan terus dilakukan Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Satpol PP sampai batas waktu yang ditentukan,” tambahnya.

Lebih lanjut, dengan rutin digelarnya kegiatan ini berharap masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan Covid- 19 khususnya di Kecamatan Kandanghaur umumnya di Kabupaten Indramayu. Pungkas AKP Budianto.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru