oleh

Satuan Elemen Relawan Semarang Siap Laksanakan Deklarasi Dukung Hendi-Ita

Semarang, Kicaunews.com – Deklarasi dukungan Garda Relawan SERANG ( Satuan Elemen Relawan Semarang) kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendi-Ita siap dilaksanakan, Rencana Pelaksanaan akan dilangsungkan hari Minggu tanggal 15 November 2020 jam 18.30 wib, di Posko SERANG Jalan Brigjen Katamso 10.A Semarang. Sabtu (14/10/2020)

Tampak seluruh Pengurus Garda Relawan SERANG sudah melaksanakan gladi bersih dan persiapan yg sangat matang, dari persiapan tempat acara, pemasangan MMT, tempat parkir sampai susunan acara.

Saat ditanya awak media Ketua panitia sekaligus Ketua Garda Relawan Satuan Elemen Relawan Semarang Adi Setijawan,SH di sela acara gladi bersih mengatakan, Kami seluruh pengurus Satuan Elemen Relawan Semarang dan masyarakat Semarang pendukung Hendi-Ita sangat antusias mempersiapkan semua persiapan deklarasi ini, kami berkeyakinan bahwa kepempinan Hendy-Ita telah terbukti selama ini membawa dampak kemajuan yang sangat positif bagi Kota Semarang.

“Mas Hendi dan Mbak Ita tidak butuh pembuktian lagi untuk menang, karena selama ini telah melakukan pembuktian dengan mencetuskan kebijakan-kebijakan yang sangat berpihak kepada rakyat Kota Semarang,”ungkapnya

Jargon kami Bersama Hendi- Ita bergerak bersama menang Menuju Semarang Lebih Hebat” kami optimis dan meyakini hasil pemilu kali ini Hendi-Ita akan kembali memimpin Kota Semarang.

Rencana acara deklarasi akan di hadiri pasangan paslon cawali/ wawali kota Semarang Hendi-Ita yang akan didampingi oleh tim sukses pemenangan Paslon cawali/wawalikota Semarang.

(As/Vio)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru