oleh

Kapolsek Ciasem Pimpin Ops Yustisi Gaktiplin Protokoler Kesehatan Covid-19 Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020

Subang, Kicaunews.com – Personel Jajaran Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar Di Bawah pimpinan Kapolsek Ciasem, Kompol Ginting Sumantri,S.H, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Giat Ops Yustisi Gaktiplin Protokoler Kesehatan Covid-19 Sesuai Inpres No 06 Tahun 2020, Bertempat di Perempatan Pasar Sukamandi Kec. Ciasem Kab. Subang, Pada Minggu, 15 November 2020.

Pada Giat Ops Yustisi Kali ini di lakukan secara stational dan hunting di wilayah Hukum Polsek Ciasem. Kegiatan di pimpin langsung Kapolsek Ciasem Kompol Ginting Sumantri,S.H dengan di ikuti oleh Personil Polsek Ciasem dan anggota Koramil Ciasem.

Pelaksanaan Ops Yustisi dalam rangka melaksanakan penindakan terhadap pelanggar Protokoler Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Ciasem,  Kelengkapan Ops Yustisi dilengkapi Spanduk dan plang Ops Yustisi sesuai aturan yang sudah ditentukan.

Adapun Penindakan yang di berikan oleh petugas kepada masyarakat yang melanggar adalah dengan Sanksi – Sanksi Sosial diantaranya, Sanksi teguran 10 Kali, Sanksi Lisan 10 Kali,  dan Mengucap Pancasila 3 kali.

Pada pelaksanaan Ops Yustisi Kali ini Kapolsek memberikan Himbauan Kepada Masyarakan agar selalu melaksanakan Protokol kesehatan serta melakukan 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun serta Mejaga jarak dan tidak berkerumun, Selain itu kapolsek juga berharap agar warga Masyarakat selalu melaporkan apabila terjadi gangguan Kantibmas kepada Bhabinkantibmas ataupun kepolisian terdekat, Selama Kegiatan Ops Yustisi dapat berjalan lancar aman dan kondusif, pungkasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru