banner 728x250

Giat Operasi Yustisi Penggunaan Masker Dalam Rangka Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Untuk pencegahan Dan pengendalian Covid – 19 Di Wilayah Polres Cimahi

  • Bagikan
banner 468x60

Cimahi, Kicaunews.com – Jajaran Polres Cimahi Polda Jabar, Laksanakan Operasi Yustisi di Lingkungan Mako, Kegiatan di pimpin oleh Perwira Pengendali Pawas Akp Iwan Setiawan, S.H., M.H., sebagai Kasubbag Binops Bag Polres Cimahi & Piket Pawas Iptu Asep Dodi H, S.H., MH Jabatan KBO Sat Intelkam Polres Cimahi minggu (15/11/2020) sekitar pukul 08.00 Wib, bertempat di depan mako Polres Cimahi Jln. Amir Machmud No. 333 Kota Cimahi.

kegiatan Operasi Yustisi Penggunaan masker dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegkan Hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di Wilkum Polres entang penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Cimahi.

banner 336x280

Ipda Adita Jaya sebagai Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Cimahi mengatakan Personel yang terlibat dalam kegiatan OperasiYustisi dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegkan Hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid – 19 di wilkum Polres Cimahi meliputi Anggota Dalmas 17 Pers, Anggota Patroli Sabhara 6 Pers, Anggota Reskrim 1 Pers, Anggota Intel 2 Pers, Anggota Sikeu 1 Pers, Anggota Binmas 2 Pers, Anggota Sat Lantas Polres Cimahi 4 Pers, Anggota Sipropam Polres Cimahi : 2 Pers.

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, bagi yang melanggar dilakukan teguran dan didata dan dicatat identitasnya didalam buku register selanjutnya diberikan Masker untuk langsung dipergunakan dengan hasil tercatat sebanyak 7 (tujuh) pelanggar. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *