oleh

Bentuk Peduli Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 Satlantas Polres Indramayu Bagikan Masker Gratis

Indramayu,kicaunews.com- Kegiatan bagi-bagi Masker terus dilaksanakan Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar sebagai bentuk kepedulian Polri untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid –19),  dipimpin Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, kegiatan tersebut dilaksanakan di simpang Lima Bunderan Mangga Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu (15/11/2020) Pagi.

AKP Bambang Sumitro melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budianto mengatakan, dalam giat tersebut sebanyak 250 pcs masker dibagikan kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini agar terciptanya kamseltibcar lantas dan utuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Petugas yang diturunkan tak hanya membagikan masker, tapi juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada pengguna jalan.

Selain itu, Kami juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

“Semoga semuanya kembali normal, semoga virus ini cepat berlalu, semoga kita kembali beraktivitas dan melakukan hal yang kita inginkan, ” tambah AKP Budianto.

 

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru