oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan Di Tengah Pandemi, Brimob Polda Jabar Sambangi Perum Taman Permata Gadog

Cianjur, Kicaunews.com. – Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa terjadi kapan saja, kali ini anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Deni Wahyu melaksanakan patroli harkamtibmas ke beberapa Hotel dan Perumahan yang berada di wilayah Kecamatan Cipanas.

Dalam situasi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini, anggota Brimob Jabar mengunjungi salah satu perumahan yakni perumahan Permata Gadog yang beralamat di Desa Gadog Kecamatan Cipanas dan langsung mendatangi pos keamanan guna berdialog menanyakan situasi kamtibmas serta memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib apabila terjadi sesuatu salah satunya tindak kejahatan.

Dalam hal ini, Tim Patroli Brimob Jabar menghimbau kepada pihak petugas keamanan agar tetap menghimbau kepada masyarakat yang akan memasuki perumahan untuk menjalankan protokol kesehatan salah satunya dengan melaksanakan memakai masker dan selalu mencuci tangan memakai sabun agar meminimalisir terinfeksi covid-19.

Dalam fase Adapatasi Kebiasaan Baru dalam menghadapi pandemi Covid-19,  WHO menekankan dalam sekenario pencegahan penularan dari Covid-19 ini, dengan menerapkan protokol kesehatan agar kita dapat terhindar dari Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan Patroli Harkamtibmas dan himbauan merupakan salah satu bentuk pencegahan adanya gangguan kamtibmas, sabotase dengan cara meningkatkan kewaspadaan dan tidak mudah percaya kepada orang yang tidak kita kenal dengan baik”. Tutur Asep Saepudin.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga mengatakan, “Mari jaga lingkungan sekitar dengan cara berpatroli dan berkoordinasi dengan baik kepada warga setempat guna mencegah terjadinya gangguan – gangguan keamanan dan ketertiban”, pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru