banner 728x250

Anggota Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat Cirebon

  • Bagikan
banner 468x60

Cirebon, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Aipda Dayat Sudrajat melaksanakan pembagian masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak mempunyai masker di Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Membagikan masker gratis kepada masyarakat pada saat membagikan masker kami juga berikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat tentang kewajiban penggunaan masker. Para pegawai pabrik harus tetap menggunakan masker saat bekerja.

banner 336x280

“Kita juga sosialisasi kepada masyarakat tentang langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Tujuannya mereka paham dan bisa berupaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya.

kegiatan ini juga untuk mengedukasi pentingnya mengenakan masker. Sehingga kegiatan ini juga diharapkan dapat membuka kesadaran agar disiplin memakai masker serta protokol kesehatan lainnya.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan kepada anggotanya saat apel gabungan “untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat agar jangan lupa memakai masker saat berada di luar. Menggunakan masker bukan hanya penting untuk diri sendiri, melainkan juga untuk orang lain di sekitarnya”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *