oleh

Temu Kangen DPP KNPI Periode 2011-2014, Dian Assafri : Ini Momentum Kembalikan Semangat Pemuda

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — bertempat di Restoran Hanamasa, Lenteng Agung Jakarta Selatan menjadi saksi berkumpulnya Ratusan orang mantan Pengurus DPP KNPI Tahun 2011-2014 yang dipimpin Mantan Ketua Umum Taufan E.N Rotorasiko dan Sekjen Bintang Prabowo. 

Kegiatan silaturahmi yang bertemakan “Temu Kangen 11-14 Hebat” merupakan slogan atau tagline Pengurus. Nampak terlihat sangat meriah dan penuh kekeluargaan yang pastinya dengan menggunakan protokol kesehatan.

Acara yang digagas dan dimotori oleh team Pandawa Umat yang merupakan kumpulan para ustadz-ustadz muda yang dulunya berhimpun dalam kepengurusan KNPI 11-14.

Ketua Panitia Penyelenggara, Dian Assafri  mengungkapkan, Digelarnya acara ini didasarkan 

Untuk mengembalikan Semangat Pemuda khususnya para Mantan DPP KNPI 2011-2014.

Dirinya menyebutkan, Maka kami dari Pandawa mulai menggagas forum semacam ini untuk membangkitkan kembali semangat keberhimpunan pemuda yang kuat solid dan Penuh dinamika gerakan. 

“Kegiatan ini juga sesungguhnya merupakan upaya melepas kangen teman-teman mantan pengurus yang memang telah lama terpisah karena aktifitas dan kesibukan masing-masing,” Assafry.

Acara yang dipandu oleh Syam Tomagola dan Mc Vivi Aziz diawali dengan Pembacaan Ayat suci Al Qur’an oleh Qory Internasional KH. Mustafa membuat suasana tampak hikmat dan religi. 

Syam Tomagola sebagai pemandu acara membuat suasana kegiatan nampak  lebih rilex penuh canda dan sesekali melemparkan humor ringan seputar dinamika kepemudaan yang disambut tawa dan tepuk tangan para Pengunjung. 

Sementara tiu, Mantan Ketua Umum Taufan EN Rotorasiko yang akrab disapa TEN dalam sambutannya menyambut baik kegiatan silaturrahmi ini. 

Ini kali pertama kita berjumpa dalam jumlah yang banyak pasca Kongres KNPI di Papua. 

Saya, lanjut TEN sesungguhnya ingin menyampaikan permohonan maaf kepada semua pasca Kongres, baik terhadap sekjen, bendum juga kawan-kawan yang sudah luar biasa ikut berjasa menjadikan KNPI pada jaman itu menjadi kuat dalam satu kepengurusan yang penuh dinamika dan diperhitungkan oleh berbagai lembaga baik dalam negeri maupun luar negeri. 

“Dan hari kita dipertemukan untuk silaturahim dan saling bernostalgia mengenang masa masa itu,” Katanya.

Dalam Kesempatan reuni itu, Bintang Prabowo yang merupakan mantan Sekjen DPP KNPI juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut dan berharap silaturahmi semacam ini dapat terus dilakukan kedepannya untuk bersama mencari formula kesatuan pemuda indonesia. 

Hal senada disampaikan Oleh Senior KNPI Bung Akbar Lubis yang juga diaminkan oleh Bung Syukur mandar dan beberapa senior lainnya seperti bung Aris Manji, Bunda Rinjani, Dawak Faturrahman dan Jack Paskalis.

Acara nampak meriah karena kegiatan silaturahmi temu kangen ini dihadiri juga oleh Putri Azzahra yang merupakan Putri Kartini Indonesia, Perguruan Pencak Silat PSHT (Terate)  dan beberapa ormas kepemudaan seperti Pemuda Pancasila, Pemuda Betawi dan juga di ikuti kawan kawan luar negeri bung shogir alva dari Malaysia, Ilyas Indra dari Turki, Siska, Titiek, Arnold Udam dan Bang Sakhyan Asmara yang menjabat Pejabat deputi Kemenpora era Kepengurusan DPP KNPI era  11-14 ini melalui media Zoom.(Red/Rilis)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru