oleh

Sat Binmas Polres Indramayu Menghadiri Giat Temu Karya Karang Taruna IV Indramayu 2020

Indramayukicaunews.com Sat Binmas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menghadiri kegiatan temu karya karang taruna IV Kab. Indramayu tahun 2020, di Aula Hotel grand Trisula Jln. D.I Panjaitan No 77 Kel. Karanganyar – Indramayu sabtu 13/11/2020.

Dengan tema Penguatan Organisasi Karang Taruna Sebagai Garda Terdepan Dalam Penangan Masalah Sosial. Kegiatan tersebut dihadiri Asda II H. Maman kostaman,Ketua DPRD Kab. Indramayu H.Saefudin SH (Ketua Karang Taruna Kab. Indramayu), Ketua Karang taruna prov jabar Moh. Satria S.sos M.S.i, Kodim 0616/Indramayu di wakili Pasiter Lettu Inf Arifin, Polres Indramayu diwakili Iptu Harry Kasat Binmas, Kadispora H. Drs. Jahirin, Ketua KNPI Kab. Indramayu Yoga serta para Undangan Karang Taruna se kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kab. Indramayu sekaligus selaku Ketua Karang Taruna Kab. Indramayu) H.Saefudin, SH menyampaikan, Atas nama pimpinan atau ketua pribadi mengucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya bilamana saya belum mampu menjadi yang terbaik kepada karang taruna tapi semangat di mana kantor lembaga atau organisasi sebagai lembaga independen kewajiban Bagaimana yang harus mampu membangun komunikasi membantu pemerintah pusat di desa dalam rangka untuk masalah pembangunan masyarakat.

“Siapkan diri untuk menjadi ketua karang taruna masa depan kab. Indramayu bilaman masa bakhti saya selesai oleh karena itu mari Bersama-sama untuk memperkokoh tali silaturahmi antar karang taruna Kab.Indramayu tetap semangat bantu pemerintah dan tanggap dalam rangka semangat kebangsaan,” katanya.

Lanjut masih kata H. Saefudin, membangun komunikasi untuk membantu dalam rangka tugas sosial pada semangat muda untuk ikut aktif dalam situasi covid 19 dan membangun negara tentu terkait dengan kondisi semangat kebersamaan semangat komunikasi yang terbangun Insyaallah bersama-sama kita bisa, pungkasnya.

Baca juga :  Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Pengepul Sayaur Cikareumbi

Di tempat yang sama Ketua Provinsi jabar Moh. Satria mangatakan, Historis secara filosofis sejarah terbentuknya kelahiran Karang taruna telah dimulai dari kegiatan yang dilaksanakan baik di kota maupun di desa untuk Sosial bermasyarakat.

“Karang taruna Kab. Indramayu sangat kompak dan eksis disegala kegiatan baik dalam rangka Penanganan Covid-19 maupun membantu Pemerintah daerah dalam Penanggulangan bencana alam di Wilayah Indramayu,” ungkap dia.

“Organisasi Karang taruna adalah organisasi Independen tidak terlibat dalam partai politik,” tegas Moh. Satria.

Sementara, sambutan dari Asda II H. Maman kostaman, Saya merasa bangga bisa hadiri dalam kegiatan ini tentunya Pemda sangat mengapresiasi kepada karang taruna.

“Saya harapkan kepada Karang taruna di Indramayu bisa memberikan sumbangsih pemikiran bagi Pemda baik dalam perekonomian dan pembangunan ditengah Covid 19,” tuturnya.

“Selama atas diselenggarakan Temu Karya IV Karang Taruna Kab. Indramayu semoga ke dapan karang taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan di Kab. Indramayu lebih maju dan jaya lagi,” ujar Maman.

 

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru