oleh

Puluhan Pelanggar Terjaring Operasi Yustisi Di Wilayah Polsek Sindangkerta

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Jajaran Polsek Sindangkerta Polres Cimahi Polda Jabar,  Gelar operasi yustisi pencegaha penyebaran Covid 19 yang di pimpin oleh Kapolsek Sindang kerta Pada Sabtu (14/11/2020) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Jl. Raya Sindangkerta dan Pasar Sindangkerta Kec. Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sindangkerta, Kanit Binmas Polsek Sindangkerta, Kanit Intelkam Polsek Sindangkerta dan anggota Polsek Sindangkerta.

Didalam kegiatan operasi ini kami masih temukan pelanggar dan telah dilakukan peneguran terhadap warga masyarakat pejalan kaki, pengguna jalan, pengemudi kendaraan maupun penumpang yang tidak menggunakan masker dan dilanjutkan dengan memberikan APD berupa masker, selain itu petugas operasi memberikan himbauan terkait pencegahan pandemik covid – 19 yang diantaranya menekankan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah seperti melakukan 3M plus 1H.

Kedepannya kami akan tindak tegas kepada para pelanggar protokol kesehatan ini, jika memang masih ada masyarakat masih membandel dengan tidak patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, ujar Kapolsek. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru