oleh

“Pucung Kidul Kroya” Warga di Duga Terkena Covid -19

Cilacap  kicaunews.com Penyebaran Virus Covid 19 di duga menyerang beberapa warga di Wilayah Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap,  Menurut Kepala Desa Pekuncen Sadam menjelaskan pada awak Media Kicau news Sabtu 14/11/2020 bahwa ada warga Cilacap yang keluarganya berasal dari Kroya meninggal karena Covid 19 di makamkan di Kroya atas permintaan keluarga. Kamis 12/10/2020

Beberapa Desa yang sebelumnya telah mengalami di lakukan karantina wilayah ,seperti Desa Mujur dan Mergawati kini beberapa desa di wilayah kecamatan Kroya di duga warganya terkena covid 19 diantaranya Desa Pucung Kidul.

Seperti yang di duga terkena Covid adalah Siti sehingga satu keluarga di sweb dan di bawa ke rumah sakit Agisna Kroya.

Dan Juga Tri yang di duga terkena Covid 19 merupakan pengusaha sehingga karyawan yang berjumlah sekitar 50 orang di khawatirkan kontak langsung akhirnya di swab.

Kini Tri berada di rumah sakit Banyumas untuk di lakukan pengobatan.

Kepal Dusun Toni menjelaskan pada awak media kicau news bahwa warga Desa Pucung kidul yg di duga terkena Covid bukanlah warga di wilayah Kadusnya tapi di wilayah Kadus lain.

Desa Pucung Kidul merupakan Desa Perlintasan diantara beberapa desa antar kecamatan yaitu berbatasan dengan kecamatan Binangun di sebelah selatan dan juga tidak terlalu jauh berbatasan dengan kecamatan Nusawungu di sebelah timur serta kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas di sebelah Utara.

Menurut Sekertaris Desa Pucung Kidul Jarwanto bahwa beberapa warganya yang di khawatirkan tertular Virus Covid 19 telah di periksa untuk di tes Swab.

Pemeriksaan tersebut kini pihak pemerintahan Desa Pucung Kidul Sedang Menunggu hasil Sweb , Singkatnya

Wr.   ( Mugiono ).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru