oleh

Polsek Mampang Prapatan Awasi Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Jakarta, Kicaunews.com – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 Polsek Mampang bersama unsur Tiga Pilar serta melibatkan relawan atau komunitas Covid-19 ( rompi kuning ) melaksanakan pemantauan ke sejumlah tempat – tempat keramaian, salah satunya di Pasar Buncit, Jl. Kemang Utara, Bangka – Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jum’at ( 13/11/2020 ).

Sasaran dalam pelaksanakan kegiatan ini diantaranya memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar dan para pedagang untuk selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak pada saat melaksanakan kegiatan transaksi jual beli dan tidak diperkenankan untuk berkerumun.

Lebih lanjut, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH melalui Kasie Humas AIPDA Idris menyampaikan bahwa mengantisipasi akan penyebaran virus Covid – 19 merupakan tanggung jawab kita bersama dengan mendisiplinkan diri mematuhi akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

” Mari bersama – sama kita cegah penyebaran virus Covid – 19 dengan mematuhi protokol 4M yaitu membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer setiap sebelum maupun sesudah berkativitas, mendisiplinkan diri memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan ” harap Kapolsek (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru