oleh

Pisah Sambut Kapolsek Metro Kebayoran Baru Berlangsung Sederhana Namun Penuh Keakraban

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka penyegaran personil ditubuh Kepolisian Republik Indonesia ( Polri ), Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pisah sambut dari Kapolsek lamanya yaitu AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik kepada Kapolsek baru Kompol Supriyanto, SH, MH di Mapolsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis ( 12/11/2020 ) malam.

Hadir dalam acara pisah sambut, Tommy Fudihartono, S.Sos, M.Si selaku Camat Kebayoran Baru, Mayor Inf. Zul Rambe, SH, MH selaku Danramil 05 Kebayoran Baru, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon, SH selaku Wakapolsek Kebayoran Baru, Kompol Febriman Sarlase, SE selaku Kanit Intelkam, Kompol Suprasetyo, SH selaku Kanit Reskrim, Kompol Donny BW, SE selaku Kanit Binmas, para Kasubnit dan Kapolsubsektor beserta Anggota Polsek Metro Kebayoran Baru, Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Kebayoran Baru, beberapa Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.

Di dalam sambutannya, AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan berharap tugas – tugas yang kurang bagus selama dirinya mengabdi di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru agar dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru dan dapat dikordinasikan dengan pihak – pihak lain.

Sementara itu, Kapolsek baru yaitu Kompol Supriyanto, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Palmerah – Jakarta Barat mengaku bahwa dirinya tetap merasa perlu belajar dari AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik yang sekarang menduduki jabatan Kasat Reskrim di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH juga mengatakan, momen acara pisah sambut tersebut, sebagai awal dirinya dan keluarganya dapat diterima sebagai warga Kecamatan Kebayoran Baru.

Dilokasi yang sama, Camat Kebayoran Baru, Tommy Fudihartono, S.Sos, M.Si yang mewakili Muspika Kebayoran Baru mengungkapkan akan terima kasihnya atas kerjasama yang dijalin bersama AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik terlebih saat membantu pemerintah dalam berbagai hal kegiatan maupun hal lainnya yang terdapat diwilayah Kebayoran Baru.

Baca juga :  Cegah Covid-19 Dengan Sosialisasi Protokol Kesehatan 3M

Untuk menambah keakraban pisah sambut, AKBP Jimmy Christian Samma, S.Ik mendapat pemberian cinderamata dari para Kanit Polsek Metro Kebayoran Baru, unsur masyarakat dan para tamu yang ikut hadir dalam acara.

Selain dilakukan pengajian rutin yasinan dan do’a bersama juga dilakukan santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berada diwilayah Kebayoran Baru. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru