oleh

Operasi Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Polsek Padalarang

Cimahi, Kicaunews.com – Polsek Padalarang Polres Cimahi Polda Jabar, Menggelar Operasi Yustisi penggunaan masker yang di pimpin oleh kapolsek Padalarang Kompol Supriati, S.H. Sabtu (14/11/2020) sekira pukul 08.00 Wib di Wilayah Hukum Polsek Padalarang.

Personel yang terlibat dalam kegiatan Operasi Yustisi kali ini Polsek Padalarang 10 personil, Koramil Padalarang 2 personil, Sat Pol PP 1 personil dan Wasdal Kanit Provos Polsek Padalarang Aiptu Rohimat. tujuan dari pelaksaan kegiatan operasi penggunaan masker yaitu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dan mengedukasi masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker di masa pandemik sekarang.

Sasaran operasi yustisi kali ini pengguna kendaraan bermotor roda 2 dan pengguna kendaraan bermotor roda 4, pejalan kaki yang tidak menggunakan masker dan penumpang Transportasi umum yang tidak menggunakan masker. Route operasi menyisisr tempat di Jl raya Purwakarta no 89 Padalarang, pasar Padalarang, statsiun Padalarang dan tempat keramaian lainnya.

Kapolsek Padalarang mengatakan besar harapan saya agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Sampai sekarang masih ada saja masyarakat yang tidak menggunakan masker, kami harap masyarakat sadar akan bahaya Covid 19 ini, tandasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru