oleh

KPU Selenggarakan Rapat Koordinasi Dengan Stakeholder Terkait Debat Kandidat Pilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran 2020

Pangandaran-kicaunews.com, Dalam Rangka menjelang persiapan Debat Kandidat Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran 2020, pihak KPU adakan Rapat Koordinasi dengan Stakeholder, bertempat di Ruang Rapat KPU Pangandaran, Sabtu (14/11/2020).

Hadir dalam acara itu Ketua KPU, Bawaslu, unsur Kepolisian  di wakili Kasad, TNI di wakili Danramil Pangandaran, perwakilan dari kedua Paslon, Dinas Kesehatan dan stakeholder lainnya.

Muhtadin Ketua KPU Kabupaten Pangandaran menyampaikan, acara Debat Kandidat yang akan di selenggarakan pada tanggal 18 Nopember 2020 bertempat di Hotel Horizon Pantai Barat Pangandaran jam 14 sampai 15.30 WIB.
Acara kegiatan debat kandidat akan di siarkan langsung melalui media televisi yaitu, TVRI dan iNews Jawa Barat.
Sedangkan Tim Perumus diambil dari para Profesional Akademisi dan Tokoh Masyarakat, di antaranya Prof. Fauzan Guru besar ilmu Politik dari Bandung, Prof. Dr Muradi Guru besar ilmu Politik dari Bandung, Dekan fisif Unigal, dan Kepala BNN dari Ciamis, sedangkan Moderator di ambil dari independen.

Lanjut Muhtadin, materi Debat Kandidat di antaranya, Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Memajukan Daerah, Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Menyelesaikan Persoalan Daerah, Menyetarakan Pembangunan Daerah, Pusat dan Provinsi, Memperkokoh NKRI dan tambahan adalah Kebijakan Strategis Tentang Penanggulangan Covid-19.

Di masa Pandemi ini tambah Muhtadin, untuk Debat Kandidat pesertanya di batasi, yang di perbolehkan masuk dalam ruangan Debat di antaranya, 2 orang Paslon,  masing-masing 4 orang Timses, 5 orang Tim KPU, 2 orang Bawaslu, jadi berjumlah 19 orang.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru