oleh

Kegiatan Dikmas Lantas Dan Pembagian Masker Gratis Serta Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

Cimahi, Kicaunews.com – Kasat Lantas Polres Cimahi Polres Cimahi Polda Jabar, Akp Susanti Samaniah, S.pd. Dikmas lantas dan pembagian masker gratis serta sosialisasi kamseltibcar lantas demi terciptanya keamanan seputar wilayah hukum Polres Cimahi bersama para pesonel nya, pada Sabtu (14/11/2020) di Wilayah Hukum Polres Cimahi

Personel Polres Cimahi yang di libatkan dalam operasi kali ini antaralain Kasat Lantas Polres Cimahi, Kbo Sat Lantas Polres Cimahi, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi dan Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Cimahi.

Sosialisasi Penggunaan Helm berstandar SNI dan Penggunaan Sabuk Pengaman serta Etika berlalu lintas di jalan raya, Sosialisasi tata tertib Lalu lintas, sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat dengan himbauan sesuai protokol kesehatan untuk menggunakan masker saat beraktivitas, membiasakan diri mencuci tangan dengan hand sanistizer atau sabun, menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter, pembagian masker gratis kepada masyarakat di kota Cimahi.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah, S.Pd. mengatakan, besar harapan saya agar masyarakat membiasakan diri dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam berkendara, semasa Pandemi Covid 19 ini, sehingga dapat ikut membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, dan agar tercipta Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Cimahi, ungkapnya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru