oleh

Kapolsubsektor Menteng Dalam Polsek Tebet Salurkan Paket Sembako Divisi Humas Polri Ke Warga RW.013 Menteng Dalam

Jakarta, Kicaunews.com – Kapolsubsektor Menteng Dalam Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan IPTU Sumarsana menyalurkan bantuan paket sembako bakti sosial dari Divisi Humas Polri, Dalam rangka peduli penanganan pandemi Covid – 19. Sesuai dengan arahan Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH yang mana seluruh Anggota Polsek Tebet khususnya Bhabinkamtibmas bergerak menyalurkan bantuan ini kemasing – masing wilayahnya, Jum’at ( 13/11/2020 )

Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Menteng Dalam IPTU Sumarsana yang mendistribusikan bantuan sembako bakti sosial Divisi Humas Polri kepada warga yang berada di lingkungan RW.013 Menteng Dalam, Tebet – Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH melalui Kasie Humas IPTU Recky menjelaskan bahwa pendistribusian paket sembako yang dilakukan sesuai dengan atensi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si untuk menyalurkan bantuan sembako Bakti Sosial Divisi Humas Polri kewarga dalam upaya penanganan dampak pandemi Covid – 19.

” Semoga bantuan sembako yang diterima Polsek Tebet dan sudah disalurkan ini bisa bermanfaat untuk warga Tebet ” harap Kapolsek (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru