oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Utara Monitoring Protokol Kesehatan di Mini Market

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete Utara Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Muksin melakukan patroli kewilayahan dan monitoring ke sejumlah mini market yang terdapat diwilayah binaannya yang berada di Cipete Utara – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at ( 13/11/2020 ).

Kunjungan Bhabinkamtibmas Polsek Metro Kebayoran Baru tersebut untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan benar dan sesuai ketentuan pemerintah, antara lain mengecek ketersediaan sarana tempat cuci tangan, hand sanitizer, kewajiban penggunaan masker baik pengunjung maupun karyawan dan pengaturan jarak aman.

Pada kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas AiPTU Muksin menghimbau pengelola dan karyawan mini market agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH melalui Kasie Humas Bripka Bowo Sukindro mengatakan bahwa berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh Polsek Metro Kebayoran Baru bersama unsur Muspika Kebayoran Baru, terutama pengawasan yang ketat penerapan protokol kesehatan di pusat – pusat keramaian, tempat perbelanjaan, maupun sektor usaha lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru.

” Salah satunya adalah mini market termasuk yang rentan menjadi tempat penyebaran Covid-19, sehingga pengawasan protokol kesehatan terus kita lakukan ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru