oleh

Bersama Tiga Pilar Polsek Pagedangan Kembali Gelar Operasi Yustisi

TANGERANG,Kicaunews.com – Jajaran Kepolisian Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan melaksanakan Apel Ops Yustisi Stasioner “Protokol Kesehatan Covid-19” Tahun 2020 dan Pembagian Masker, bersama Tiga Pilar.

Bertempat di Pertigaan Millano, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/11/2020) Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut dipimpin Aiptu Nur Sabar. PS Kapospol Medang.

Dengan keKuatan 8 Personil yakni, 4 Personil Polsek Pagedangan, 2 Personil Koramil 03/Legok, 2 Personil Pol PP Kecamatan Pagedangan.

Dalam arahannya Aiptu Nur Sabar.( PS Kapospol Medang) mengatakan, terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua, pertama-tama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, hingga hari ini kita masih diberi nikmat sehat, selamat sehingga dapat melaksanakan Apel Ops Yustisi 2020.

Atensi pimpinan kita setiap hari bersama Tiga Pilar melaksanakan Operasi Yustisi 2020, hari ini Operasi kita laksanakan di Perempatan Millano, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

“Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tidak boleh arogan, berikan himbauan secara humanis kepada warga masyarakat tentang pencegahan Covid-19, untuk itu kita lebih penekanan tentang protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.”jelas Aiptu Nur Sabar.

Bagi masyarakat yang melanggar tidak menggunakan masker kita beri sangsi untuk menyanyikan lagu Indonesia raya atau butir Pancasila serta kerja sosial selanjutnya kita bagi masker.

Tetap waspada, jaga kesehatan, keselamatan dan kekompakan dalam melaksanaan tugas.

Humas/tris

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru