oleh

Berikan Edukasi Prokes Anggota Polsek Gabuswetan Kewarga

Indramayukicaunews.com Edukasi penerapan protokol kesehatan kembali dilakukan Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu, di Pasar Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (14/11/2020).

Seperti biasa, dalam kegiatan tersebut petugas berkeliling mendatangi dan mengingatkan seluruh pengunjung dan pedagang agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan.

“Dalam giat tersebut, Personel memberikan edukasi tentang protokol kesehatan terhadap penjual dan pembeli di pasar Desa Gabuswetan. Tentunya untuk terus memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun,” kata Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad N melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Dijelaskanya, bahwa dalam penyampaian imbauan tersebut personel melakukan penekanan secara persuasif kepada pengunjung dan pedagang pasar dengan memberi pengertian kepada masyarakat akan pentingnya mentaati protokol kesehatan demi keamanan dan keselamatan bersama.

“Dengan seringnya dilaksanakan kegiatan operasi yustisi tentang kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, Kapolsek berharap pandemi ini segera berakhir,” pungkas AKP Budianto.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru