oleh

Banjarwaru Nusawungu Cilacap adakan rapat Musyawarah

Cilacap, Kicaunews.com –– Bertempat di Pendopo Kantor Kepala Desa Banjarwaru Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap Jumat 13/11/2020 Pemerintahan Desa Banjarwaru bersama BPD, LPPMD ,ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Guru Paud mengadakan Musrenbangdes RKPDes 2021, Musdessus penetapan KPM Periode Oktober – Desanber 2020 serta Musrenbangdessus perubahan APBDes dan RKPDes 2020.

Dalam Kegiatan acara juga diikuti oleh Perwakilan dari kantor Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap.

Kepala Desa Banjarwaru Sudarmanto menjelaskan pada awak media Kicaunews bahwa anggaran yang di gunakan dikhususkan untuk pemulihan perekonomian masyarakat Desa Banjarwaru.

Pihak perwakilan Kecamatan Nusawungu selalu menjawab pertanyaan peserta dari memberikan masukan agar seluruh anggota yang ikut dalam rapat.

Serta memberi masukan agar seluruh BPD Banjarwaru mengetahui tentang Perda no 1 tahun 2018.

Dalam agenda pembahasan anggaran untuk musyawarah kali ini tidak ada anggaran khusus untuk Karang taruna Desa Banjarwaru namun dapat membantu kegiatan yang dilaksanakan Pemerintahan Desa Banjarwaru.

Ketua BPD Banjarwaru Untung Wijaya beserta anggota BPD Banjarwaru sebelum acara di tutup menandatangani Berita acara Musyawarah yang di saksikan oleh seluruh peserta yang hadir dalam Musyawarah.

Kadus Jamro menjelaskan pada awak media Kicau news bahwa Sekdes Banjarwaru tidak hadir dalam acara Musyawarah karena sedang ada acara kegiatan di tempat lain. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru