oleh

Bakti Brimob Polda Jabar Untuk Masyarakat Berikan Himbauan Kepada Para Tukang Becak

Cirebon, Kicaunews.com. – Sambang yang di lakukan anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor bertujuan untuk mengajak masyarakat supaya mengindahkan dan mengikuti apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah untuk menghentikan penyebaran covid-19

Anggota Brimob Polda Jabar Kompi 2 Batalyon C Pelopor selalu rutin sambang ke tempat yang di anggap rawan dan ramai untuk senantiasa membiasakan hidup sehat guna membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus covid-19 ini.

Himbauan yang di sampaikan kepada masyarakat untuk selalu mengingatkan keluarganya supaya rutin cuci tangan pakai masker dan mandi terlebih dahulu sebelum bertemu dengan keluarga di rumah selama virus Corona (covid-19)belum musnah di Indonesia.

Giat patroli ini bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan virus covid-19, anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor tidak pernah merasa bosan untuk selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru