oleh

Anggota Polsek Arahan Secara Rutin Giat Silaturahmi Kamtibmas

Indramayu kicaunews.com Anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu secara rutin melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat, di Wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (14/11/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk membangun komunikasi sekaligus kemitraan dalam mewujudkan kondusifitas menjelang dilaksanakannya Pilkada Indramayu tahun 2020.

Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto menyampaikan bahwa kegiatan sambang dengan masyarakat selain mempererat tali silaturahmi, langkah ini sekaligus untuk memastikan kondisi keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Arahan, tuturnya.

Dijelaskan dia, dalam kesempatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas tersebut, Anggota Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu memberikan dan menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat bersinergi dengan pihak keamanan untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas mejelang Pilkada tahun 2020 Kabupaten Indramayu serta mematuhi imbauan dari pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19.

“Kami juga meminta peran serta para tokoh masyarakat Kecamatan Arahan untuk dapat ikut mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan dan juga Inpres Nomor 6 tahun 2020 guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tambahnya.

“Mari kita selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dengan menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat dengan tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan,” Ajak AKP Budianto.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru