oleh

Wujud Kepedulian, Kapolsek Tebet Budi Cahyono Menjenguk Kanit Intel Yang Sakit di Rumah

Jakarta, Kicaunews.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap anggotanya yang sakit, Kepala Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Budi Cahyono, SH, MH menjenguk anggotanya yang sedang sakit, Kamis ( 12/11/2020 ).

Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH melalui Kasie Humas IPTU Recky mengatakan bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Kanit Intelkam Polsek Tebet yang saat ini masih dalam perawatan dirumah.

” Kami semua anggota dari Polsek Tebet mendo’akan agar Kanit Intelkam segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala ” ujarnya

Kapolsek Tebet melalui Kasie Humas juga menambahkan bahwa apa yang kami lakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar lekas sembuh.

” Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya ” katanya

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Intelkam Polsek Tebet yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Tebet yang mana ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

” Mohon do’anya dari Kapolsek dan anggota agar Kanit Intelkam diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru