banner 728x250

Sebanyak 19 Orang pelanggar Prokes Terjaring Dalam Operasi Yustisi Polsek Kebayoran Lama Bersama Unsur Tiga Pilar

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Tiga Pilar Kecamatan Kebayoran Lama terus melakukan operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Operasi tersebut digelar di wilayah Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Kamis ( 12/11/2020 ).

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby menyampaikan, sebanyak 19 orang pelanggar protokol kesehatan yang kedapatan tidak menggunakan masker terjaring operasi yustisi yang dipimpin oleh Wakapolsek Kebayoran Lama IPTU Wardja.

banner 336x280

“Seluruh pelanggar yang tidak mengenakan masker, mereka diberi masker ” ujarnya

Kami gelar operasi ini dengan cara yang humanis, dan tentunya sambil mengingatkan masyarakat agar saat keluar rumah wajib memakai masker.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama melalui Kasie Humas juga menyampaikan bahwa kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memberikan pemahaman dan mendisiplinkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dari penularan dan memutus rantai Covid – 19.

” Kami harap dengan rutin dilaksanakannya operasi ini masyarakat dapat lebih dewasa dan semakin meningkatkan disiplin protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid – 19 ” harap Kapolsek

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *