oleh

Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petogogan Himbau Protokol Kesehatan

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka mensosialisasikan kebiasaan pola hidup bersih dan sehat menuju tatanan hidup baru ditengah Pandemi Covid – 19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petogogan Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Maskur mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan warga Jl. Cililin, Petogogan – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis ( 12/11/2020 ).

Dalam kesempatan sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petogogan AIPTU Maskur menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga dan serta mengingatkan warga selalu patuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini guna untuk mencegah penyebaran maupun penularan Covid – 19.

Pesan Kamtibmas juga tidak lupa disampaikan oleh AIPTU Maskur dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

” Keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat juga harus diiperhatikan, jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, dan jangan menjadi pelaku penyebar berita hoax yang dampaknya sangat berbahaya bagi kerukunan hidup dalam lingkungan masyarakat ” ujar Maskur

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH melalui Kasie Humas Bripka Bowo Sukindro juga mengajak masyarakat khususnya warga Kebayoran Baru untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan – sehari hari.

” Mari bersama kita terapkan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan di air mengalir, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran maupun penularan Covid – 19 ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru