oleh

Polres Karawang Ikuti Supervisi Bidang Kehumasan Polda Jabar

Karawang, Kicaunews.com – Bertempat di Polres Karawang, Dipimpin Wakapolres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. dan Kabag min Kompol Adi Fauzi SE. Kabag Ren Kompol Suherman, dan Kasubag Humas Polres Karawang Polda Jabar Iptu Abdul Wahab Syahroni SH bersama dengan anggota Humas Polres Karawang mengikuti kegiatan Supervisi Bidang Kehumasan Polda Jabar. Jumat (13/11/2020).

Kegiatan Supervisi Bidang Kehumasan dipimpin oleh Kabid Humas Polda Jabar selaku penanggung jawab supervisi Kombes Pol Erdi A. Cahniago S.I.K. M.Si. Beserta Tim yang terdiri dari AKBP Dra. Santi Gunardi (Kasubag Penmas Bid humas Polda Jabar ), Kompol Margareta (Kaur Pensat), AKP Adang M. Musar SH, Penata TK I Dra. Eli Sri, Briptu Ritaz S, Bripda Bastian, Bripda Wiku.

“Humas merupakan salah satu kekuatan polri dalam hal pencitraan. Dalam hal pencitraan maksudnya bisa mengatasi hoax maupun berita negatif yang ada di sosial media, dan humas mampu mengatasi permasalahan yg ada saat viral terjadi, tau mau mana objeknya dan mana subyeknya, sehingga mohon bantuan kepada para kapolres, waka dan para kabag agar humas di perhatikan dan kenutuhan serta fasilitas humas mohon dipenuhi karena humas ini garda terdepan polri dalam hal cipta tranding positif dan mampu mengatasi berita negatif yang beredar bisa disebut humas merupakan cyber troops polri. terang Kabid dalam arahannya.

Selanjutnya dilakukan pengecekan terkait kehumasan oleh Tim, Dalam kegiatan supervisi ini diikuti oleh 3 Polres yaitu polres Karawang, Polres Purwakarta dan Polres Subang, kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru