oleh

Peduli Penanganan Covid – 19, Divisi Humas Polri Berikan Paket Sembako Kepada Warga Mampang Prapatan

Jakarta, Kicaunews.com – Divisi Humas Polri menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 di Jakarta. Dalam kegiatan ini, Polri menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak Covid-19.

” Kami memberikan 7.500 paket sembako untuk warga Jakarta ” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.Ik, M.Si di Mapolsek Mampang Prapatan, Kamis ( 12/11/2020 ).

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.Ik, M.Si juga menerangkan, paket sembako semua di Jakarta dapat, bukan hanya di Jakarta Selatan saja. Di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur semua dapat.

” Untuk wilayah Jakarta Selatan sendiri, kami mendistribusikan 1.750 paket sembako kepada warga yang benar – benar membutuhkan ” terangnya

Irjen Pol. Argo Yuwono juga menambahkan, warga yang mendapat bantuan sembako sudah lebih dulu didata oleh Polres dan Polsek jajaran.

” Jadi kita mempercayakan kepada pihak Polres dan Polsek, kira – kira siapa saja yang dapat, terus nanti Kasat Binmas yang mendata ” imbuhnya

Satu paket sembako berisi beras 5 kg, sarden, 1 liter minyak goreng, teh, gula pasir 360 gram, dan lima buah mie instan.

Dalam kesempatan yang sama, Kadiv Humas Polri menekankan akan pentingnya menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan selalu menaati protokol kesehatan.

” Bapak dan Ibu sekalian harus paham wabah penyakit ini memang ada. Jadi kita harus menjaga diri dan menjaga imun agar terhindar dari Covid-19 ” harapnya Kadiv Humas Polri

Pada acara tersebut Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.Ik, M.Si dengan didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si menyerahkan langsung secara simbolis sebanyak 175 paket sembako kepada warga Mampang Prapatan.

Baca juga :  Pengecekan Kendaraan Dinas Polsek Ciampel

Selain kehadiran Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.Ik, M.Si yang didampingi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kombes Pol. Slamet Widodo, S.Ik dari Humas Polri, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Drs. Wahyu Budiman, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rita Oktavia Shinta, SH, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH, Danramil Mampang Prapatan Mayor Arh. Slamet dan Camat Mampang Prapatan yang diwakili oleh Rafli selaku Wakil Camat, serta H. Mustofa selaku salah satu Tokoh Agama Mampang Prapatan. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru