banner 728x250

Patroli Prokes Brimob Polda Jabar Sambangi Terminal Guntur Guna Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Garut, Kicaunews.com. – Lonjakan kasus terkonfirmasi Virus Corona di Kabupaten Garut harus dinatisipasi dari sekarang oleh seluruh komponen Satgas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Garut termasuk Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan melaksanakan Patroli Prokes Brimob Jabar dengan memberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan WHO kepada seluruh lapisan masyarakat.

Team Patroli Prokes Brimob Jabar mendatangi terminal Tipe A Guntur Kabupaten Garut dan berdialog dengan personil Dishub Kabupaten Garut tentang penegakan Disiplin terhadap Protokol kesehatan di sekitar Terminal oleh masyarakat mengingat saat ini terjadi lagi lonjakan kasus Positif COVID-19 di Kabupaten Garut yang patut diwaspadai bisa meningkat kembali apabila masyarakatnya kurang disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan tersebut.

banner 336x280

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “lonjakan kasus Positif COVID-19 di berbagai wilayah di Provinsi Jawa Barat harus segera di antisipasi, untuk itu jajaran Satbrimob Polda Jabar terus berupaya dalam memberikan himbauan dan edukasi akan pentingnya penerapan Protokol kesehatan WHO sebagai wujud dari Bahkti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin menjelaskan bahwa “guna mencegah munculnya kembali kluster baru penyebaran Virus Corona di Kabupaten Garut  harus diantisipasi oleh seluruh lapisan masyarakat, untuk itu anggota jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan patroli Prokes Brimob Jabar untuk menekan angka kasus Positif virus Corona  sebagai bagian dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *