oleh

Pabrik Tahu Di Cikole Lembang kali ini menjadi Target Himbauan Brimob Polda Jabar

Bandung Barat, Kicaunews.c0m. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Bripda Helmi melaksanakan patroli Covid-19 memberikan himbauan protokol kesehatan di pabrik tahu Cikole Lembang dalam masa Adaptasi kebiasaan baru .

Adapun himbauan yang diberikan petugas dilapangan kepada pihak pengelola agar tidak bosan untuk mengarahkan kepada setiap karyawan maupun masyarakat yang berkunjung untuk menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker , menjaga jarak aman atau physical distancing dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Kami menghimbau Kepada sebagian besar kalangan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan di era Adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya pencegahan penyebaran serta memutus mata rantai covid-19”. Ucap Bripda Helmi .

Hal ini di laksanakan atas arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwa “Dalam situasi saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemik covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakannya patroli himbauan secara dialogis kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan covid-19”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru