oleh

Luar Biasa Pendukung Pasangan AMAN Makin Hari Bertambah Terus Baik Dari Partai Politik Atau Non Partai

Pangandaran-kicaunews.com, Pergolakan kancah Politik dalam Pilkada Pangandaran 2020 makin memanas, bahkan para pendukung dari kedua belah Paslon di dunia maya makin ramai.

Dengan bergesernya waktu, saat ini pesta Demokrasi sudah di ambang pintu, pendukung Pasangan AMAN dari Partai Politik bahkan non Partai Politik terus berdatangan silih berganti menyatakan sikap bahwa siap untuk mendukung dan memenangkan Pasangan AMAN

Menurut Sunaryat (52) warga masyarakat Padaherang saat di konfirmasi, mengatakan H. Adang Hadari dan H. Supratman sosok Pemimpin yang arif bijaksana dan memasyarakat.
Saya yakin beliau maju dalam Pilkada bukan berambisi Jabatan, tetapi ingin menuntaskan program Pemekaran yang belum terselesaikan.

“Memang beliau sudah tua, justru dari ketuaannya itu dalam memberi keputusan akan bertindak Adil, mengayomi dan pastinya akan menjadi Pemimpin yang Amanah,” ujarnya.

“Kalau bicara usia, jangankan yang tua usia muda pun banyak yang meninggal, karena ajal tidak menjamin tua atau muda, itu semua rahasia Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

“Secara pribadi Saya mendoakan semoga H. Adang dan H. Supratman diberi umur panjang dan dapat membuktikan harapan masyarakat Pangandaran.” pungkas Sunaryat.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru