oleh

Kapolres Karawang Melaksanakan Sholat Jum’at Keliling Mesjid Al-Jihad

Karawang, Kicaunews.com – Jum’at 13 November 2020 pukul 11.30 wib s/d 12.45 wib di Mesjid Al-Jihad Jl. Jenderal Ahmad Yani Kel. Karangpawitan, Kec. Karawang Barat, Kab. Karawang telah dilaksanakan Sholat Jum’at keliling Kapolres Karawang AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K., M.Si., M.H. di Mesjid Al-Jihad Karawang.

Hadir dalam kegiatan yaitu Wakapolres Karawang KOMPOL Ahmad Faizal Pasaribu., S.H., S.I.K. Kabag Ops Polres Karawang AKP M. Bima Gunawan. Kabag Sumda KOMPOL Adi Fauzi. Kabag Ren Polres Karawang Kompol Hermawan. Kapolsek Karawang KOMPOL Iwan Ridwan Saleh SH. Danramil Kapten Inf. Suryadi. Kasat Shara AKP Hasanudin Bahar., SH. Kasubag Humas Polres Karawang IPTU Abdul Wahab S.H. Kasie Propam Polres Karawang IPDA Aan Juanda. Imam Jum’at Ust. Fatih Izudin. Khotib KH. Anding Mujahidin. Ketua DKM Asep Irawan serta Para Tokoh dan Ulama Karawang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP RAMA SAMTAMA PUTRA, S.I.K., M.Si., M.H. mengucapkan terimakasih atas waktu yg telah diberikan kepada kami untuk menyampaikan beberapa informasi terkini di Kabupaten Karawang, sekaligus memperkenalan diri Kapolres Karawang yang baru.

“Saya apresiasi para jemaat di Mesjid Aljihad ini sangat patuh terhadap protokol kesehatan, terkait situasi covid-19, bahwa hari ini sudah 1900 an lebih yang terkena covid 19, maka dari itu kita harus tetap memperhatikam protokol kesehatan dan mari kita doakan untuk kesembuhan warga yang terkena covid 19, jangan lalai dan selalu patuhi saran dari Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan cara 3M Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak. ujar kapolres.

Selanjutnya, Jelang pesta demokrasi / Pikada tanggal 09 Desember 2020 nanti, kami senantiasa mengajak dan menghimbau untuk samasama mensukseskan kegiatan tersebut jangan terpengaruh pada isu-isu / hoax yang berkembang yang mengakibatkan beberapa stigma negatif terhadap salahsatu paslon dan Pada pelaksanaannya nanti kami berharap tetap memperhatikan protokol kesehatan. tuturnya.

Baca juga :  Sat Polair Polres Ciamis Laksanakan Kegiatan Polmas Kepada Masyarakat Nelayan

Kegiatan Sholat Jum’at keliling yang dilakukan oleh Kapolres Karawang beserta jajaran merupakan salah satu bentuk cooling system jelang Pilkada Karawang tahun 2020 sekaligus menjalin kedekatan kepolisian khususnya polres Karawang dengan masyarakat. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru