oleh

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang Giat Takziah Keanggota Bhayangkari

Indramayukicaunews.com Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, dan Kapolsek Widasari AKP Joni, S.H., melaksanakan giat takziah ke Anggota Bhayangkari Ny. Wasmiah Apriyanti, di Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Jumat, (13/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mengatakan kegiatan takziah bersama anggota ini untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Istri anggota Polsek Tukdana yang selama ini menjadi Bhayangkari dan mendampingi tugasnya.

“Kami adalah keluarga besar, apabila ada yang berduka kami pun juga merasakannya dan memberikan doa serta motivasi dan semangat agar tidak larut dalam kesedihan,” ujarnya.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan, selain ikut berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah, “Mari kita mendoakan semoga arwah almarhumah diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dosanya serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran, keikhlasan serta ketabahan,” pungkas AKP Budianto.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru