oleh

Giat Patroli Satgas Aman Nusa II Covid-19 Polsek Margaasih

Cimahi, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Margaasih Polres Cimagi Polda Jabar,  Menggelar patroli satgas aman II Covid-19 demi mencegah penularan Virus Corona di wilayah hukum Polsek Margaasih, Jumat (13/11/2020), sekira pukul 07.30 WIB s/d selesai.

Route patroli kali ini dimulai dari Mapolsek Mergaasih lalu ke Kantor Pos dan Giro Jl Raya Nanjung – Jl Terusan Nanjung – Exit Tol Margaasih Barat Timur – Perum TKI 5 3 2 Summerville – Bundaran Borma TKI – Burujul – Jalan Tengah dan jemb Pameuntasan.

Aipda Milano dan Aipda Uden melaksanakan patroli dengan sasaran tempat keramaian, kerumunan yang melibatkan banyak Orang, Pembubaran Massa yang berkerumun dan dihimbau selalu menggunakan Masker, Kontrol di Perumahan dan Obyek Vital, Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor. Bank dan Melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi C3.

Aipda Uden menghimbau dan mengedukasi kepada warga masyarakat tentang New Normal dan physical Distancing juga pola hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah antaralain 3M plus 1T. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru