oleh

Coffee Morning di Lanud Sultan Iskandar Muda

Aceh Besar, Kicaunews.com – Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H., mengadakan kegiatan Coffee Morning bertempat di Ruang Briefing Mako Lanud Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar. Jum’at (13/11/2020),

dengan mengundang Komunitas Bandara dan peserta Latihan Jalak Sakti Koopsau I Tahun 2020. Kegiatan ini disamping bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar komunitas bandara dengan Lanud SIM serta dalam kegiatan Coffee Morning kali ini Komandan Lanud SIM juga memberikan sertifikat kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan Latihan Jalak Sakti Koopsau I tahun 2020 yang telah dilaksanakan di Lanud Sultan Iskandar Muda pada bulan September berjalan dengan sukses.

Dalam kesempatan Coffee Morning Danlanud SIM menyampaikan kegiatan ini sangat banyak manfaatnya, disamping ajang silaturrahmi dan juga dapat memecahkan permasalahan-permasalahan yang terjadi selama ini di lingkungan komunitas Bandara Sultan Iskandar Muda, serta bisa menyampaikan program-program dimasa yang akan datang demi kelancaran tugas kedepan.

Diakhir sambutannya Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada komunitas Bandara SIM dan peserta yang terlibat dalam Latihan Jalak Sakti Koopsau I tahun 2020 yang telah memenuhi undangan ini, dengan harapan semoga kedepan komunitas Bandara SIM dapat berkontribusi positif untuk mengembangkan Provinsi Aceh tercinta.

Begitu juga dengan lancarnya kegiatan Latihan Jalak Sakti Koopsau I 2020, yang mensimulasikan penanganan bencana alam, instansi terkait dapat bekerja sama menangani Bencana Alam jika terjadi di Aceh. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru