oleh

Ciptakan Kondusifitas Wilayah Kapolsek Pagedangan Berkunjung Ke Kantor Desa Malangnengah

TANGERANG, Kicaunews.com – Guna Menciptakan kondusifitas wilayah hukumnya, Kapolsek Pagedangan AKP Rolando VA Hutajulu, SH, MH, berkunjung ke Kantor Desa Kantor Desa Malangnengah, Jl Raya Jaha Legok, Pagedangan, Malangnengah, Pagedangan, Tangerang,Kamis (12/11/2020).

Turut mendampingi, Kanit Binmas Iptu Bambang, SU, Kanit Provost Bripka Mochammad Arif, SH, Bhabinkamtibmas Ds. Lengkong Kulon Aipda Wawan dan Banit Intel Briptu Arief R, dan Binamas Malangnengah Bripka Ade. S.

Kehadiran Kapolsek Pagedangan disambut langsung oleh Kades Malangnengah Suryadi dalam rangka untuk mempererat jalinan siraturahmi kepada Tokoh masyarakat / Perangkat Desa, juga tugas pokok Kepolisian sebagai Pelindung Pengayom dan pelayan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pagedangan yang kondusif.

Dalam kunjungan itu, AKP Rolando VA Hutajulu mengatakan, untuk menjalin tali silaturohmi dan perkenalan Kapolsek Pagedangan baru kepada Perangkat Desa Malangnengah.

“Selain itu, kami juga berdiskusi terkait pencegahan dan memutus matarantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Malangnengah,” kata Kapolsek

Ditambahkan AKP Rolando VA Hutajulu, mengajak kepada para tokoh masyarakat/perangkat Desa Malangnengah selalu bersinergi dan bekerja sama dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman di Desa Malangnengah.

“Mohon dukungan kepada para Tokoh masyarakat/ perangkat Desa berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas wilayah kecamatan Pagedangan khususnya Desa Malangnengah tetap kondusif,” Tuturnya..

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru