oleh

Bhabinkantibmas Kelurahan Petukangan Selatan Salurkan Paket Sembako Divisi Humas Polri Ke Warga RT.002/06

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan Kepolisian Sektor Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Dasep Hidayat menyalurkan bantuan paket sembako bakti sosial dari Divisi Humas Polri, Dalam rangka peduli penanganan pandemi Covid – 19. Sesuai dengan arahan Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, SE yang mana seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pesanggrahan bergerak menyalurkan bantuan ini kemasing – masing wilayahnya, Kamis ( 12/11/2020 )

Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan AIPTU Dasep Hidayat yang mendistribusikan bantuan sembako bakti sosial Divisi Humas Polri kepada warga yang berada di Jl. M.Saidi RT.002/06 Petukangan Selatan, Pesanggrahan – Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Rosiana Nurwidajati, SE melalui Kasie Humas AIPTU Haris menjelaskan bahwa pendistribusian paket sembako yang dilakukan sesuai dengan atensi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si untuk menyalurkan bantuan sembako Bakti Sosial Divisi Humas Polri kewarga dalam upaya penanganan dampak pandemi Covid – 19.

” Semoga bantuan sembako sebanyak 175 paket sembako yang diterima Polsek Pesanggrahan dan sudah disalurkan ini bisa bermanfaat untuk warga Pesanggrahan ” harap Kapolsek

Saonah yang merupakan salah satu warga RT.002/06 Petukangan Selatan yang sudah Lanjut Usia ( Lansia ) mengatakan bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri dan Kapolsek Pesanggrahan Rosiana Nurwidajati, SE juga Bhabinkamtibmas Kelurahan Petukangan Selatan AIPTU Dasep Hidayat, karena selama ini telah banyak membantu kami selama masa pandemi Covid-19.

Berbagai bantuan dari Polri untuk warga sudah kami rasakan, mulai dari pemberian paket sembako, masker, nasi box dan saat kami menerima kembali bantuan sosial paket sembako dari Divisi Humas Polri untuk kami yang saat ini memang membutuhkan sekali.

Baca juga :  Personel Polsek Batujajar Pantau Arus Lalin Pada Sore Hari

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Polri dan semoga Polri terus eksis dan selalu membantu warga disaat kesulitan akibat dampak pandemi Covid-19 ” pungkas Saonah (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru