oleh

Bersama Rakyat Depicab BKSS Indramayu Siap Berjuang Untuk Rakyat

Indramayukicaunews.com Dewan pimpinan daerah organisasi massa Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Jawa Barat serahkan surat mandat untuk perwakilan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Kabupaten Indramayu.

Dengan mengacu surat keputusan nomor 019/SKC/DEPIDAR-JBR/BKSS/XI/2020 tersebut. Pembentukan Depicab akan resmi dibentuk di Kabupaten Indramayu.

Penyerahan surat mandat langsung diberikan oleh ketua Depida Jawa Barat, Anwar Ali Mar’ie kepada ketua Depicab BKSS Kabupaten Indramayu, Djaja.

Ketua Depida BKSS Jabar, Anwar Ali Mar’ie mengatakan dengan penyerahan surat mandat untuk Depicab Indramayu ini adalah sebagai tindak lanjut dalam perjuangan untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam mengutamakan perjuangan dan aspirasi masyarakat.

“Untuk Indramayu semoga bisa mengemban amanah agar bisa melanjutkan perjuangan masyarakat. Maju terus pantang mundur,” kata dia, Jumat, 13 November 2020.

Sementara itu, calon Ketua Depicab BKSS Kabupaten Indramayu, Ade Irawan, S.Pd menyatakan siap untuk mengemban amanah tersebut.

Dia menuturkan dengan dibentuknya Depicab BKSS Indramayu ini, pihaknya siap untuk terus berjuang dalam membela masyarakat dalam memperjuangan aspirasi terutama diranah sosial.

“Kami siap dalam memperjuangkan aspirasi rakyat dan siap berjuang bersama rakyat,” tandasnya.

Wr. Kajen.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru