oleh

Unit Binmas Polsek Kebayoran Lama Monitoring Pemasangan Sticker dan Spanduk Penunggak Pajak

Jakarta, Kicaunews.com – Unit Binmas Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan memonitoring kegiatan pemasangan sticker dan spanduk pada objek wajib pajak yang melanggar atau menunggak pajak disekitar wilayah Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Rabu ( 11/11/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si yang diwakili oleh Kanit Binmas IPTU Gita memonitoring jalannya kegiatan tersebut untuk antisipasi terjadinya hal – hal yang bersifat Guantibmas selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan yang dipimpin oleh Drs. H. Aroman, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama tersebut, juga dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama IPTU Gita, dan Batuud Koramil 04 Kebayoran Lama Serma Miftahurrahman, Kasatpol PP Kecamatan Kebayoran Lama Effendi, SH dan Petugas dari UPTD.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby mengatakan, dalam hal kegiatan ini Polsek Kebayoran Lama bersama Koramil melakukan minitoring jalannya kegiatan tersebut guna untuk antisipasi terjadinya Guantibmas selama kegiatan berlangsung.

” Diharapkan kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama untuk patuh terhadap wajib pajak guna untuk kelangsungan pembangunan di negeri kita ini ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru