oleh

Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengadegan Edukasi Mengenai 4M

Jakarta, Kicaunews.com – Segala upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid – 19 saat ini telah dilakukan Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal tersebut tampak seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengadegan AIPTU Jhonny E bersama komunitas Pemuda Karang Taruna yang tengah mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan, yang melakukan edukasi secara langsung kepada warganya diwilayah Pengadegan – Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu ( 11/11/2020 ).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengadegan AIPTU Jhonny E menyempatkan berinteraksi dengan warga desa binaannya untuk menyampaikan himbauan terkait Inpres Nomor 06 Tahun 2020.

” Instruksi Presiden tersebut berisi tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian virus Corona ( Covid-19 ) ” ujar Jhonny

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno mengajak kepada masyarakat khususnya warga Pancoran untuk selalu mematuhi akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna untuk antisipasi penyebaran Covid – 19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru