oleh

Sambangi Pemilik Usaha Warung, Kapolsek Tebet Budi Cahyono Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Jakarta, Kicaunews.com – Tetap bina hubungan baik dengan silahturrahim bersama warganya, Kepala Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Budi Cahyono, SH, MH dengan didampingi Kapolsubsektor Manggarai IPTU Darsono menyambangi warung atau kios yang berada disekitar Jl. Tebey Barat Raya, Tebet – Jakarta Selatan, Rabu ( 11/11/2020 )

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si melalui kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH mengatakan, kegiatan patroli mobile kewilayahan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan Kamtibmas.

” Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, kami juga melakukan himbauan akan protokol kesehatan kepada beberapa pemilik usaha warung atau kios disekitar lokasi ini ” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Selatan melalui Kapolsek Tebet juga mengajak dan menghimbau kepada para pemilik warung atau kios untuk selalu mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan selalu menjaga akan kebersihan lingkungan sekitar. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru