oleh

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Yanpam Unras Aliansi Santri Peduli Indonesia di Carrefour Lebak Bulus

Jakarta, Kicaunews.com – Guna untuk antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melakukan Pelayanan Pengamanan ( Yanpam ) terhadap aksi Unjuk Rasa ( Unras ) yang digelar oleh Aliansi Santri Peduli Indonesia ( ASPI ) di Carrefour Lebak Bulus, Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu ( 11/11/2020 ) siang.

Dalam apel persiapan dan Yanpam aksi Unras tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si dengan diperkuat sebanyak 134 personil gabungan dari Dalmas Polda Metro Jaya pimpinan Bripka Fitroh, Polres Metro Jakarta Selatan pimpinan AKP Karsono, Polsek Kebayoran Lama, dan Satuan Pengamanan Dalam Carrefour Lebak Bulus.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si dalam keterangannya seusai apel mengatakan, Yanpam dilakukan guna untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk antisipasi terjadinya Guantibmas selama aksi Unras berlangsung.

” Diharapkan kepada para pengunjuk rasa untuk selalu tertib dalam mengemukakan pendapatnya di muka umum, dan jangan mengganggu hak pengguna jalan lainnya dengan hal – hal yang bersifat Guantibmas ” ujarnya

Info yang Kicau News himpun, dalam aksi Unras tersebut terdapat beberapa tuntutan, diantaranya adalah mendesak Presiden Perancis, Emmanuel Macron untuk menarik kata – katanya yang telah menistakan Nabi Muhammad SAW dan segera meminta maaf kepada seluruh ummat Islam. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru