oleh

Jaringan Investasi UKM-REVO-SKKP-PPWI Menuju Kesejahteraan Wartawan

Jakarta, Kicaunews.com – Program Revo kerjasama PT. SKKP dengan PPWI. Underground Coffee Batu Ceper jl. Batu Ceper no. 11 Kota Jakarta Pusat sebagai tempat dilaksanakanya penandatanganan tingkat pusat dan pengembangan jaringan investasi dan usaha kecil menengah (UKM), Selasa (10/11/2020).

‘REVO’ Yang di luncurkan oleh PT Revolusi Teknologi Transportasi merupakan pelayanan transportasi online roda dua maupun roda empat dengan system downline bagi driver maupun pengguna, Arthur selaku Corporate Compliance Director menjelaskan Revo adalah perusahaan yang menawarkan transportasi online, kita memberi bonus atau reward kepada mitra driver dan penggunanya. jadi pengguna jasa ojek online Revo juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan, Revo Ojek online merupakan sebuah perusahaan ojek online terbaru yang kini hadir di Indonesia. Kalian dapat menggunakan jasa transportasi online yang satu ini dengan cara yang hampir sama dengan kebanyakan ojek online lainnya seperti Grab juga Gojek.

Komisaris Perusahaan Satuan Kerja Kesejahteraan Prajurit ( SKKP ) Kombespol Drs. Hilman Mandagi, merupakan perusahaan yang memiliki tugas pokok membina kelangsungan dan perkembangan kehidupan anggota SKKP dalam rangka turut mewujudkan Demokrasi Ekonomi. Mengusahakan peningkatan kesejahteraan anggota sesuai kebijakan TNI-POLRI.

Mempersatukan, mengarahkan dan mengembangkan potensi serta kemampuan SKKP itu sendiri, sehingga mampu meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan para anggotanya.
Mengkoordinir, membimbing serta melakukan pengawasan terhadap organisasi, ketata-laksanaan dan usaha anggota-anggotanya sehingga dapat meningkatkan manfaat serta kegunaannya

Ketua umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke. S.Pd, M.Sc, MA, menyambut baik tawaran untuk kerjasama ini, terutama karena Program Revo tersebut dapat menjadi salah satu sumber kegiatan yang menghasilkan dana bagi rekan-rekan PPWI maupun masyarakat umum di seluruh Indonesia.

“Sebagaimana diketahui bahwa saat ini banyak warga kita yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarga disebabkan oleh ketiadaan lapangan pekerjaan, dimana masa Pandemi Covid – 19 juga belum berakhir, Melalui Program Revo ini, kita berharap dapat membantu, tidak hanya teman-teman PPWI namun juga warga masyarakat umum di sekitar kita,”jelas lulusan pasca sarjana dari tiga universitas terbaik di Eropa (Universitas Birmingham, Inggris; Universitas Utrecht, Belanda; dan Universitas Linkoping, Swedia)

Baca juga :  Jelang Pelaksanaan Penyekatan di Panawangan, Personel Gabungan Gelar Apel Pagi

(Vio Sari/one’do)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru