oleh

Cegah Cluster Covid – 19, Pelayanan di Polsek Jagakarsa Terapkan Protokol Kesehatan

Jakarta, Kicaunews.com – Lakukan Upaya Preventif dalam  memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dan cegah adanya Cluster di sentra pelayanan publik, Kepolisian Sektor Jagakarsa  Polres Metro Jakarta selatan maksimalkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ).

Kapolsek Jagakarsa Kompol Rachmat Eko Mulyadi, S.Sos melalui Kasie Humas AIPTU Khairul mengatakan, upaya pencegahan dilaksanakan sesuai dengan atensi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, S.Ik, M.Si agar sentra pelayanan di tingkat Polsek menjadi contoh dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Gerakan 4M.

” Upaya pencegahan penyebaran guna memutus mata rantai Covid – 19 yang dilaksanakan oleh Personil SPKT yang menjadi ujung tombak pelayanan Kepolisian kepada warga masyarakat aktif selama 1×24 selain tugas penjagaan dan pengamanan Mako ” ujarnya

Hal tersebut ditindaklanjuti oleh Personil SPKT hari ini yang dipimpin oleh IPTU H.Tetes dengan aktif mengingatkan warga yang datang ke Mapolsek Jagakarsa harus dalam keadaan sehat dengan melakukan Pengecekan suhu tubuh, selanjutnya warga diarahkan untuk mencuci tangan di kran air yang sudah disiapkan, memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Lebih lanjut, Kapolsek Jagakarsa melalui Kasie Humas mengajak kepada masyarakat khususnya warga Jagakarsa untuk bersama – sama mensukseskan gerakan 4M guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid – 19.

” Mari kita cegah adanya cluster Covid – 19 dilingkungan kita dengan mendisiplinkan diri mematuhi akan protokol kesehatan ” harapnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru