oleh

Brimob Polda Jabar Berikan Edukasi Protokol Kesehatan Kepada Karyawan Perusahaan di Sela Istirahat Jam Kerja

Cirebon, Kicaunews.com. – Siapa yang tidak kenal dengan COVID-19 sekarang ini, nama virus yang ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia pada tahun 2019 yaitu Penyakit Virus Corona Desaese 2019 yang disingkat menjadi COVID-19 ini telah menjadi Pandemi dan menghabiskan korban jiwa yang tidak sedikit di seluruh Dunia.

Kita tidak perlu panik dan menjadi takut terhadap virus ini, namun kewaspadaan dan mengikuti petunjuk yang telah ditentukan oleh pemerintah adalah hal yang disetujui dan Wajib dilakukan. Berbagai anjuran telah disampaikan oleh pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI.

Di tempat lain , Komandan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Seapudin, S.I.K., memerintahkan kepada jajarannya agar terus melakukan upaya himbauan kepada masyarakat tentang apa yang menjadi kebijakan – kebijakan Pemerintah tentang penerapan peraturan protokol kesehatan dalam penanganan wabah virus covid19 corona ini.

Seperti yang dilakukan oleh Aipda Agus Rido Priyatna Danton Brimob yang berdinas di kesatuan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, disela tugas dinasnya melaksanakan dialogis memberikan pelayanan masyarakat, dengan  memberikan edukasi kepada Karyawan suatu perusahaan yang sedang berkumpul menikmati istirahat waktu Jam Kerjanya di Wilayah Cirebon untuk wajib menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penularan dari Pandemi Virus Covid19 Corona yang semakin masif, seperti mengukur suhu tubuh, wajib menggunakan masker, penerapan physical distancing menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter dengan lawan bicara serta selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru