oleh

Polsek Legok Kembali Melakukan Sosialisasi dan himbauan Prokes kepada Masyarakat

TANGERANG, Kicaunews.com – Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan Kembali melakukan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan, kegiatan bertempat di depan Polsek Legok Jalan Raya H Soleh No 5 kelurahan Babakan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Rabu (11/11/2020)

Penanggung Jawab Kegiatan tersebut WaKapolsek Legok Iptu A. Kusnadi, SH.

Dalam Operasi Yustisi ini, personel yang diturunkan Polsek Legok 10 personil yang di Pimpin Kanit Intel Ipda Surono SH.

Kanit Intel Ipda surono SH mengatakan pada kegiatan operasi yustisi tersebut memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker serta menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Apabila sampai dirumah langsung mengganti pakaian agar tidak ada virus Covid-19 yang menempel agar tidak tertular kepada anggota keluarga.

Di ketahui dalam Operasi yutisi Ditemukan 4 (Empat) warga masyarakat yang melintas di Jalan Raya H. Soleh tidak menggunakan masker selanjutnya diberikan teguran berupa himbauan agar wajib memakai masker ketika keluar rumah.

Selanjutnya jika kemudian hari kembali terjaring Operasi yustisi maka siap diberikan sanksi berupa teguran fisik, jelas Ipda surono SH.

Humas/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru